Sedikit Info Seputar
HPM Siapkan Program Penjualan & Purna Jual Menarik
Terbaru 2017
- Hay gaes kali ini team Jaringan Gamer Indonesi, kali ini akan membahas artikel dengan judul HPM Siapkan Program Penjualan & Purna Jual Menarik, kami selaku Team Jaringan Gamer Indonesi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Jaringan Gamer Indonesi. semoga isi postingan tentang
Artikel Info News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul:
Berbagi Info Seputar
HPM Siapkan Program Penjualan & Purna Jual Menarik
Terbaru
link: HPM Siapkan Program Penjualan & Purna Jual Menarik
Berbagi HPM Siapkan Program Penjualan & Purna Jual Menarik Terbaru dan Terlengkap 2017
HPM Siapkan Program Penjualan & Purna Jual MenarikHPM Siapkan Program Penjualan & Purna Jual Menarik
INILAHCOM, Jakarta - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah, Honda Prospect Motor (HPM) siapkan program penjualan serta layanan purna jual baru yang dapat dinikmati oleh para konsumen Honda bertajuk 'HEBATNYA Punya Honda'.
Program ini khusus dirancang untuk mempermudah konsumen membeli produk Honda, sekaligus meringankan biaya operasional selama menggunakan mobil Honda.
Melalui program 'HEBATNYA Punya Honda', konsumen dapat memilih skema paket pembiayaan yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka, yaitu Paket Hebat 1, yang terdiri dari cicilan ringan Rp1 juta/bulan plus paket perawatan berkala 3 tahun dan Paket Hebat 2, yang terdiri dari bunga 0% hingga 6 bulan plus paket perawatan berkala 3 tahun.
Selain kedua paket tersebut, konsumen juga dapat memilih skema pembiayaan yang meliputi gratis perawatan berkala 3 tahun, uang muka atau DP rendah Rp20 juta, cicilan ringan mulai dari Rp1 juta/bulan, bunga 0% hingga 6 bulan, dan tenor hingga 8 tahun.
Selain program penjualan, Honda juga menyiapkan layanan purna jual baru, yaitu Paket Cermat Mini untuk menjawab kebutuhan masyarakat atas program purna jual yang lebih terjangkau namun tetap berkualitas.
Paket Cermat Mini adalah program perawatan berkala yang memiliki jangka waktu 1 tahun, yang dapat dibeli konsumen setelah mobilnya mencapai 3 tahun atau 30.000 km dan dapat diperpanjang hingga tahun ke-5 setelah pembelian kendaraan atau hingga kendaraan menempuh jarak 100.000 km.
Adapun paket ini merupakan pengembangan dari Paket Cermat (Cerdas-Hemat) yang telah diperkenalkan sebelumnya, dimana tersedia pilihan paket perawatan berkala 3 tahun atau 50.000 km dan 6 tahun atau 100.000 km.
Honda menghadirkan Paket Cermat Mini agar para konsumen dengan odometer kendaraan yang tinggi (di atas 30.000 km) ataupun sudah pernah membeli Paket Cermat 1 (paket perawatan berkala 3 tahun) tetap dapat menikmati layanan purna jual yang terpercaya dari diler resmi Honda.
"Honda ingin menghadirkan pengalaman yang memuaskan bagi konsumen, tidak hanya pada saat mereka pertama kali membeli mobil, namun juga ketika mereka telah menggunakannya selama bertahun-tahun," ujar Tomoki Uchida, President Director HPM di sela-sela acara Honda Mid Year Media Gathering 2016 di Jakarta, Rabu (22/6/2016).
Seperti pada Paket Cermat sebelumnya, keuntungan yang diperoleh pengguna Paket Cermat Mini adalah harganya yang lebih terjangkau, pilihan paket lebih bervariasi, kendaraan yang selalu prima serta bonus voucher Rp100 ribu untuk penggantian ban atau aki.
Saat ini, Paket Cermat Mini tersedia untuk Honda Mobilio dan Honda Brio dan akan mulai tersedia untuk konsumen di seluruh Indonesia pada 1 Agustus 2016.
Paket Cermat ini semakin melengkapi layanan purna jual Honda kepada konsumennya, dimana sebelumnya telah tersedia berbagai program seperti Extended Warranty yang merupakan perpanjang masa garansi selama 5 tahun, serta Experience Honda yang merupakan layanan darurat 24 jam/7 hari seminggu untuk konsumen Honda yang mengalami masalah dengan mobilnya di perjalanan.
Sejak tahun lalu, Honda juga menyediakan aplikasi Honda e-Care yang memudahkan konsumen mengakses berbagai layanan purna jual Honda, seperti menemukan lokasi diler, menghubungi layanan Experience Honda dan sebagainya. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di App Store maupun Google Play.
"Kami percaya berbagai program penjualan dan layanan purna jual yang kami siapkan akan memberikan nilai lebih bagi konsumen ketika memilih produk Honda," pungkas Uchida. [ikh]